Month: June 2020

Resep

Resep: Manis Nasi goreng sosis

Nasi goreng sosis. Misalnya sosis bakar, sosis goreng bahkan dijadikan untuk bahan campuran nasi goreng. Yups, salah satu menu sarapan favorit masyarakat Indonesia mungkin adalah nasi goreng dengan. Bumbu spesial nasi goreng dikombinasikan dengan sosis yang lezat membuat resep masakan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk keluarga di rumah. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), […]

Resep

Resep: Lezat Pie Apel Keju Goreng

Pie Apel Keju Goreng. Pecinta camilan pasti susah banget deh untuk nahan nggak beli cemilan di luar sana yang belum tentu sehat. Nah sekarang, Kreasi Sasa akan memberikan resep. Jika sudah matang angkat lalu tiriskan ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Mudah, ringkes, #endeus! 👌 ⠀⠀⠀⠀ Resep Apple Pie ala McDonalds (Apple Pie ala McDonalds Recipe) Nah, agar anda tak […]

Resep

Resep: Enak Nanas goreng tepung almond

Nanas goreng tepung almond. Ide membuat nanas goreng tepung ini terinspirasi ketika saya piknik ke gunung dimana daerah tersebut terdapat banyak kebun nanas dan banyak pula penjual. Bukan cuma pisang, buah nanas juga lezat digoreng dengan balutan tepung. Citarasanya sangat unik: buah juicy, manis, dan segar berpadu dengan krispi dan sedikit gurih di bagian luarnya. […]

Resep

Cara Membuat Manis Pisang Goreng

Pisang Goreng. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Kudapan ringan yang […]

Resep

Resep: Manis Pangsit Goreng A'la Le Gino

Pangsit Goreng A'la Le Gino. Haiii,,,, Smoga sehat slalu,, Ap kbar hari in,,!??? In q mkan pangsit goreng le gino, tpi in q bikin sendiri mangkanya d judul q kasih ala" ,. VIRAL Resep Pangsit Goreng Le Gino: Bumbunya Paling Penting! Berikut ini cara lengkap membuat pangsit goreng viral Le Gino: Masukkan ayam, daun bawang, […]

Resep

Cara Menyajikan Enak Mie Tektek Goreng

Mie Tektek Goreng. Mie tek-tek adalah salah satu kuliner yang sangat terkenal di Kota Palembang,rasanya lumayan banget untuk mengganjal perut,nah teman-teman bisa banget. Resep Mie Goreng – Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia. Teksturnya lembut, rasanya […]

Resep

Cara Membuat Enak Pangsit Goreng Pak Lek Gino

Pangsit Goreng Pak Lek Gino. Kamu dapat membuat Pangsit Goreng Pak Lek Gino menggunakan25 bahan bahan dan 13 langkah. Beginilah caranya kamu mencapai itu. bahan bahan dari Pangsit Goreng Pak Lek Gino Kamu butuh dari Bahan Pangsit/Wonton/Siomay/Dumpling. Kamu butuh 250 gr dari daging ayam giling (saya beli di Best Meat). Mempersiapkan 3 siung dari bawang […]

Resep

Cara Menyajikan Enak Sate ayam goreng ala fe

Sate ayam goreng ala fe. sate ayam ,,gampang bikinnya.begitupun bakmie goreng. Sate ayam. makanan ini bisa jadi favorit siapa saja, daging ayam yang ditusuk di lidi dan dipanggang juga bersaos kecap ini sungguh enak sekali. di video. Ayam goreng asin/manis, empuk gurih dan beraroma lezat. Harga nya sih, ya gue udeh langganan sama tukang sate […]

Resep

Cara Menyajikan Enak Udang Goreng Tepung Crispy

Udang Goreng Tepung Crispy. Kamu dapat memasak Udang Goreng Tepung Crispy menggunakan13 bahan bahan dan 3 langkah. Beginilah caranya kamu mencapai ini. bahan bahan dari Udang Goreng Tepung Crispy Mempersiapkan 250 gram dari udang-kupas bersihkan sisakan ekornya. Kamu butuh 1 buah dari jeruk nipis. Kamu butuh dari Minyak secukupnya untuk menggoreng. Mempersiapkan dari Adonan Basah:. […]

Resep

Resep: Enak Nasi goreng ayam pedas manis

Nasi goreng ayam pedas manis. Dijamin rasanya ngga kalah sma yang di restoran,silahkan mencoba bunda❤️ #SatuResepSatuPohon. Bisa ditambahkan sayuran agar lebih enak. Nasi goreng terasi ekstra pedas. foto: cookpad.com. Nasi goreng pedas komplit ini bisa jadi bekal makan siang tepat untuk hari-harimu di kantor. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Seperti resep […]